Rabu, 06 September 2017

Inilah 5 Alasan Mengapa Pria Susah Diajak Komitmen

imdb5-aafb99bdcd09ef35490f6bfa5af8f127.jpg

alasan pria belum siap berkomitmen - Sifat wanita sangat sensitif, dan biasanya wanita semakin dapat memiliki komitmen daripada lelaki. Lelaki memang sulit dalam soal prinsip, berikut yang terkadang buat wanita merasa jengkel dengan sikapnya. Ada yang merajut hubungan namun tidak juga kunjung dilamar dan ada pula yang senantiasa diperhatiin namun hubungan hanya sampai situ-situ saja.

Perihal ini pula yang buat wanita bertanya-tanya, sebab wanita yaitu type orang yang perlu juga akan kepastian. Kenapa lelaki sulit sekali ketika ingin di ajak memiliki komitmen? Ingin tahu jawabannya? Yuk simak lima alasan pria sulit di ajak prinsip. Berikut paparannya :

1. Takut kehilangan kebebasan 

Pria tidak ingin cepat-cepat memiliki komitmen karena merk takut juga akan kehilangan kebebasan mereka. Lelaki memiliki sifat bebas, mereka senantiasa ingin melakukan apa yang mereka sukai dan tidak mau dilarang. Sebab tersebut mereka tidak mau tergesa-gesa berikan kepastian pada wanitanya karena dia masih tetap ingin bersenang-senang dan berkumpul ria dengan sahabatnya.

Pasalnya bila seseorang lelaki telah prinsip pada wanitanya maka mereka juga akan merasa terbebani dengan perilaku wanitanya. Diluar itu mereka tidak dapat seperti masa-masa sebelumnya prinsip terjadi. Jadi mereka lebih memilih kelak saja untuk memiliki komitmen.

2. Berasumsi wanita merepotkan 

Lelaki yaitu orang yang tidak ingin ambillah pusing. Terlebih bila dipusingkan dengan masalah wanita, sebab tersebut lelaki sangat sulit untuk memiliki komitmen, mereka merasa kalau wanita itu hanya dapat merepotkan saja. Pasalnya wanita memiliki sifat yang cerewet, bawel, posesif, cemburu, dan terkadang sukai ngatur. Oleh karena itu lelaki sulit di ajak prinsip sebelumnya dia siap.

3. Karena hubungan itu rumit 

Terkadang menjalin hubungan dengan orang yang emosional, lelaki lebih memilih hanya memberi perhatian saja daripada jadikan seseorang wanita jadi pacarnya. Sebab lelaki menduga kalau merajut hubungan itu sangat rumit dan hanya buat mereka terbebani saja. Namun ada pula lelaki yang mengambil keputusan untuk berpacaran namun belum juga siap untuk mengenalkan pada keluarga nya. Sebab lelaki belum juga siap untuk hadapi kerumitan yang juga akan dihadapi.

4. Merasa tidak siap 

Namanya juga lelaki, mereka juga akan menggunakan masa muda mereka dengan beberapa suka dan bebas melakukan apa sajakah. Sebab tersebut mereka senantiasa merasa belum juga siap bila harus memiliki komitmen dengan pasangannya.

5. Belum juga ingin setia 

Alasan ini yaitu alasan yang menyakitkan. Pasalnya lelaki sangat sulit untuk prinsip, sebab mereka belumlah ada kemauan untuk setia. Dan kemungkin mereka banyak cadangan selingkuhan atau mereka juga akan mencari pasangan yang lain yang dapat buat mereka siap untuk memiliki komitmen. Untuk mengatasi berbagai masalah tersebut kamu bisa saja ikuti cara mencapai klimaks saat bercinta, agar lebih erat hubungannya dengan pasang.

Tersebut 5 alasan kenapa pria sangat sulit untuk prinsip. Nah telah tahukan kenapa pria sering PHP in kamu? tersebut alasan-alasan mereka. jadi untuk wanita yang ingin lelakinya prinsip, cari pria yang telah siap terima kamu dengan sukai duka. Atau bila kamu masih tetap menyukai lelaki yang belum juga siap memiliki komitmen untuk kamu, maka bersabarlah sampai dia siap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *