Kamis, 07 September 2017

Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Bebas Iritasi


cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Mencukur bulu ketiak saat ini bukan hal aneh untuk golongan wanita. Ketiak yang bersih dan bebas bulu pasti buat wanita merasa tambah nyaman. Maka tidaklah heran bila saat ini banyak product cukur khusus untuk keperluan wanita.

Meskipun anda semakin leluasa memilih alat cukur, bukanlah bermakna anda dapat mencukur bulu ketiak dengan asal-asalan, sebab anda harus mengerti cara yang benar agar ketiakmu bebas dari kemungkinan iritasi. Penjelasan info berikut ini juga akan menaikkan pikiranmu sekitar cara mencukur bulu ketiak yang benar :

Sistem Eksfoliasi Sebelumnya Bercukur 
Sistem eksfoliasi juga akan singkirkan beberapa sel kulit mati yang terdapat pada ketiak. Bila anda senantiasa melakukan sistem eksfoliasi sebelumnya bercukur, maka kulit ketiakmu jadi lebih lembut dan sehat. Sistem bercukur jadi makin mudah karena tidak terganggu oleh tumpukan beberapa sel kulit mati.

Baca: cara membuat toner air beras

Sediakan Pisau Cukur yang Tajam 
Pisau cukur yang tajam juga akan buat sistem bercukur jadi lebih lancar. Singkirkan pisau cukur yang telah tumpul dan tidak layak gunakan, karena pisau cukur tumpul hanya juga akan buat permukaan ketiakmu rawan iritasi. Bahkan juga kulit ketiak dapat hitam karena bergesekan dengan pisau cukur tumpul.

Janganlah Lupa Membasahi Ketiak 
Banyak wanita yang mencukur bulu ketiak dalam keadaan kering. Walau sebenarnya ketiak kering malah jadi besar kemungkinan iritasi. Baiknya anda bercukur dengan ketiak yang basah agar lebih mudah. Anda dapat memakai gel atau foam khusus cukur membuat perlindungan kesehatan kulit ketiak setelah dicukur. Bukan sekedar kulit ketiak yang sehat, hasil cukurnya pun makin maksimum.

Baiknya Bercukur di Malam Hari 
Waktu paling baik untuk mencukur bulu ketiak yaitu malam hari, sebab pada malam hari kulit ketiak dapat beristirahat dan terlepas dari kemungkinan iritasi. Anda tidaklah perlu memakai deodorant setelah bercukur pada malam hari. Kulit peka pun tidak jadi kering dan iritasi setelah bercukur.

Baca juga: cara membuat orang pingsan saat tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *