Kamis, 22 Februari 2018

9 Cara Untuk Mengembangkan Bisnis Online Anda

Image result for Cara Untuk Mengembangkan Bisnis Online Anda

jasa pembuatan website murah - Meningkatkan bisnis on-line yaitu hal yang senantiasa disebut susah. Namun, bila Kamu coba tahu kunci dan lihat beberapa hal kecil seperti kepuasaan pelanggan, apa yang dipikirkan pelanggan, bagaimana pelanggan senang dengan service dan product Kamu, meningkatkan bisnis tidaklah hal yang susah sekali lagi. Berikut 9 cara untuk meningkatkan bisnis on-line Kamu.

1. Buat Website

Ketika pelanggan Kamu mencari info mengenai Kamu atau product dan jasa yang Kamu jual, pastikan Kamu memiliki sebuah situs yang bisa mereka kunjungi. Memiliki halaman Facebook atau Twitter memang yaitu hal yang baik, namun hal tersebut hanya penopang dari bisnis Kamu.

Situs Kamu sendiri yaitu tempat paling baik untuk mempromosikan bisnis Kamu dan 100% dalam kendali Kamu. Mempersiapkan domain yaitu step yang mudah dan tidaklah terlalu mahal. Situs Kamu yaitu tempat paling baik untuk pelanggan dan prospek untuk berhubungan segera dengan Kamu. Perhatikan juga bagaimana caranya untuk meningkatkan efektifitas on-line shop Kamu.

2. Iklan Banner

Bila bisnis off line memerlukan majalah, Koran bahkan juga TV, saat Kamu menggerakkan bisnis on-line Kamu dapat memperingan biaya promosi Kamu. Iklan pada media on-line sangat banyak macamnya, namun awalilah dengan yang simpel seperti iklan Banner. Penampilan iklan di website Situs Kamu juga akan buat Kamu di perhatikan. Coba pakai Google Adwords. Google Adwords sangat mungkin untuk jangkauan yang mengagumkan dalam soal mempromosikan bisnis Kamu.

Bentuk beda dari iklan banner di kenal jadi “pemasaran”. Ini menghadirkan iklan banner pada pengunjung yang sudah berkunjung ke website Kamu dan pergi tanpa ada ambil aksi (beli suatu hal atau mendaftar untuk newsletter Kamu misalnya). Dengan penandaan pengunjung ketika mereka tiba di website Kamu, Kamu lalu dapat ikuti mereka di situs dengan iklan. Pemasaran begini di tawarkan oleh Google dan perusahaan beda seperti Criteo.

3. E-mail Marketing

E-mail Marketing memang terlihat old fashion, namun hal semacam ini memang paling efisien dalam meningkatkan bisnis on-line Kamu. Pastinya hal semacam ini lebih murah dan lebih baik dari pada beli daftar pemasaran. Buat panggilan yang kuat untuk aksi untuk pelanggan Kamu untuk mendaftar ke newsletter perusahaan Kamu. Beri customer banyak alasan untuk menyerahkan alamat e-mail mereka seperti akses ke content eksklusif, pengujian product, acara peluncuran, hadiah product dan insentif yang lain untuk membuat kesetiaan dan jalinan yang lebih mendalam. Janganlah lupa untuk memohon izin mereka untuk Kamu untuk menghubungi mereka!

4. Mudahkan Pencarian

Untuk populer, pastinya Kamu harus mempermudah pencarian bisnis Kamu bukan? Google AdWords yaitu cara paling murah untuk mulai iklan bisnis Kamu dengan on-line. Ketika pemakai memasukkan keinginan pencarian ke Google mereka memakai keyword atau frase yang tunjukkan kemauan mereka (apa yang mereka mencari).

Google AdWords yaitu salah satu alat pencarian keyword yang sangat mungkin Kamu untuk riset trend keyword dan membuat daftar keyword untuk dipakai dalam kampanye ADWORD Kamu. Alat manajemen tawaran ADWORD sangat mungkin Kamu untuk memajukan biaya Kamu pada keyword yang mengkonversi. Harga ini berkaitan dengan berapakah banyak Kamu juga akan membayar apabila pemakai mengklik iklan Kamu berdasar pada keyword memakai kata. Kamu juga akan belajar apa keyword yang paling kompetitif untuk industri Kamu atau kelompok, namun Kamu juga akan selekasnya memperoleh biaya per (pelanggan) akuisisi (BPA) yang bisa Kamu pakai jadi basic untuk biaya kampanye. Untuk perubahan kecil Kamu dapat mulai menguji gabungan salinan iklan yang berlainan dan mengkonversi lebih banyak jalan raya. Janganlah lupa untuk menguji kampanye di search engine Bing dan Yahoo.

5. Buat Blog

Mungkin beberapa dari kalian berfikir buat apa buat situs (blog) walau sebenarnya telah memiliki situs. Namun, sesungguhnya dengan buat situs (blog) Kamu dapat menulis content yang berguna yang pastinya dapat memaksimalkan tujuan pasar Kamu. Dengan kata beda, hal itu mempermudah Kamu untuk bergaul dengan tujuan pasar Kamu. Lalu, janganlah lupa hubungkan situs (blog) Kamu dengan situs Kamu. Pastikan Kamu mendekati website yang berhubungan dengan bisnis Kamu dan kredibel di mata pelanggan Kamu. Itu bermakna jalan raya tinggi, situs (blog) otoritas tinggi. Tawarkan untuk menulis editorial tamu atau review product.

6. Maksimalkan Tingkat Konversi

Selalu awasi dan maksimalkan saat menguji halaman arahan dengan on-line dan elemen desain. Seseorang legendaris iklan, David Ogilvy sempat berkata : “Jangan sempat berhenti menguji dan iklan Kamu akan tidak sempat berhenti meningkat”

Hal yang sama berlaku untuk website situs. Alat seperti Optimizely dan Performable mengajarkan Kamu apa isi konversi yang paling baik dan lalu memaksimalkannya.

7. Halaman Arahan

Setelah Kamu memiliki situs dan homepage dan iklan Google, Kamu mungkin harus memperhitungkan pengujian “halaman arahan”. Sebuah SEM kampanye besar atau kiat SEO memerlukan halaman arahan yang besar yang mengkonversi jalan raya jadi lead, pendaftaran atau penjualan. Ada beragam type halaman arahan dan hal yang berlainan yang bisa Kamu cobalah. Kamu mungkin menguji gabungan yang berlainan dari desain dan elemen copy (seperti gambar spanduk dan panggilan untuk tombol aksi) atau panjang halaman yang berlainan (panjang atau pendek) untuk temukan desain halaman arahan yang prima yang memberi tingkat konversi teratas.

8. Sosial Media

Hal semacam ini yaitu salah satu hal yang harus Kamu kerjakan untuk meningkatkan bisnis on-line Kamu. Dengan terdapatnya media sosial, Kamu juga akan buat pelanggan lebih mudah dalam mencari tahu mengenai perubahan product Kamu. Diluar itu, media sosial yaitu hal yang bisa disebut jadi ‘makanan keseharian’ beberapa pelanggan didunia.

9. WordPress

WordPress yaitu type tertentu dari situs (blog) yang bebas untuk mengatur dan mudah untuk sesuaikan. WordPress yaitu salah satu yang paling popular dan basis blogging paling cerdas didunia. WordPress diperlengkapi dengan built-in alat sharing sosial untuk membuat komune instan dan menolong menebarkan content Kamu ditambah desain SEO-friendly, dan mudah untuk sesuaikan template.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *