Kamis, 01 Maret 2018

Belajar SEO : Sosial media untuk optimasi SEO

Related image

jasa pembuatan website murah - Memakai link atau back link yaitu salah satu aspek tingkatkan usaha SEO kita. Namun makin berjalannya waktu, link telah banyak dinilai dari mutunya seperti yang telah saya terangkan di artikel belajar SEO mengenai link building sebelumnya.

Begitu halnya media sosial, bila link di social media seperti fanspage yang telah banyak like pastinya juga akan banyak pengunjung, maka google juga akan lihat itu jadi bagaimana situs (blog) atau situs itu beriteraksi dengan pengunjungnya.

Reputasi situs (blog)/situs di sosial media 
Seperti yang telah saya katakan, saat ini search engine tidak menilainya back link dengan jumlah namun dengan kwalitas. Apabia search engine menilainya back link dengan jumlah juga akan beberapa orang yang melakukan spamming, demikian halnya di social media, juga akan banyak spamming yang terjadi bahkan juga juga akan ada berpacu spamming.

Begitu halnya pembuatan account yang memiliki kandungan link yang sama di social media, dengan keringanan yang didapatkan media sosial untuk buat account, makan juga akan mudahnya orang juga akan melakukan spamming karena keringanan itu dan juga akan terjadi pembuatan account yang membanjir.

Kesibukan spamming pada media sosial akan buat situs (blog) atau situs kamu juga akan dibenci oleh orang yang lain, karena kesibukan spamming teman dekat yang menganggu kesibukan orang yang lain.

Sebaiknya, bila teman dekat ingin memperoleh peran yang baik melalui media sosial. Jadikannlah hadirnya teman dekat dan situs (blog)/situs teman dekat jadi informatif didunia media sosial dan menjadikan itu dengan natural dan kerjakan hubungan dengan pengunjung di sosial mediadan terlebih jauhi spaming. 

Media sosial share 
Nyaris sama dengan back link yang berkwalitas, memperoleh kesibukan berbagi oleh pengunjung, terlebih dengan pengunjung yang memiliki ketertarikan yang sama dan pengunjung itu juga memiliki rekan dengan ketertarikan yang sama di media sosial juga akan sangat untungkan karena dengan adanya banyak situs (blog)/situs atau brand teman dekat diliat orang yang lain makan juga akan makin baik dan cepat popular.

Pikirkan saya, jika salah satu pengunjung melakukan berbagi dan rekan dari pengunjung itu menyenanginya dan melakukan berbagi juga dan sebagainya, yang terjadi situs (blog) kamu juga akan ada dimana-mana. Semuanya akan tidak terjadi jika content dari situs (blog) kamu tidak memiliki info yang menarik, tapi itu dapat diraih jika content kamu menarik dan memang layak untuk di berbagi, ini sudah saya terangkan di Belajar SEO mengenai artikel unik menarik dan berkwalitas sebelumnya.

Kesimpulan 
Jika kamu seseorang blogger, situs developer yang memiliki brand dan memang layak untuk di kenali kebanyakan orang, harus untuk teman dekat untuk memperkenalkannya di social media. Karena social media yaitu pusat dari pembicaraan atau pusatnya hubungan di internet, tapi jauhi spam untuk hindari kecaman dari orang yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *